Neoratnayuwinda

welcome in my 2nd time

posting lagi ahhh!!

on September 22, 2007

Tau gak sih lo, nulis itu seru banget! Kamu bisa cerita pa za n mau berapa za banyak nya. Aku termasuk orang yang ga kuat ngomong lama-lama, suara ku bisa abis, kalo dari jam 8 ngomooooonnggg…. aja mpe jam 1 ga berenti2. Makanya itu aku lebih suka nyeletuk dari pada ngomong yang telak.  Tapi ternyata di kelas banyak yang gak suka dengan kebiasaan nyeletuk ku ini, di bilang pengecut lah, dll. Kayak kejadian baru-baru ini di LKKM sejarah 2007. Aku tuh tongkrongannya di pos 2, tapi gara-gara nyeletuk, aku di usir “panitia” (padahal aku juga panitia??) coz mereka ngerasa gak nyaman dengan isi celetukan ku yang di rasa “menyerang panitia” dalam tanda kutip tadi. Padahal sih niatnya cuma mo meluruskan kata-kata mereka yang terasa gak pas. Masa tokoh mitos di bilang anak2 2007 pahlawan di aminkan juga, contohnya `siapa pahlawan dari banjar?` di jawab Lambung mangkurat,, rada di iya in gitu, bukannya di sejarah lokal sepakat itu semacam mitos or legenda..

Tapi pas aku `nyeletuk` nih, langsung di kasih 2 option tetep tinggal di pos atau pergi dari pos? ya jelas lah aku milih pergi, daripada terlibat dalam hal2 yang bukan gue banget.. sori ya pelaku! bukannya mo balas dendam, tapi ne kan aku lagi cerita di web ku yang baru.. =)

Tapi yang seru sebelum aku ninggalin pos 2 aku sempat adu mulut ma ‘senior’ di pos 2 kebetulan dia juga panitia LKKM 2004, tahun aku masuk. Maaf.. kali ini aku gak bersedia ngalah lagi ma kamu, senior! Asiknya itu, aku ma dia jarang bin ga pernah teguran kalo di kampus, sedang di situ sok nya itu makin kuat… ya udah, dengan senang hati aku nyambar kata-kata nya yang super sok itu =p

Abis kabur dari pos 2 aku slepping beauty dehh.. soalnya setengah bergadang gitu malem sebelumnya. Buat ku ikut LKKM 2007 is a big false, n LKKM 2007 is THE MOST BAD LKKM IN jajaran LKKM PSP SEJARAH!! piss….

ok deh udah kelar ne cerita tentang LKKM PSP Sejarah nya, ntar lagi deh see u di postingan selanjutnya.. dadaaahhh… 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: