Neoratnayuwinda

welcome in my 2nd time

hari ini perek ku dapat 8

on September 25, 2007

Today is beloved!!!

Resuman perek dapat 8 euy!! tadinya standar yang di perkirakan cuma dapat 4, 5, atau 6 za, tapi ternyata di kasih lebih deh.. padahal menurut ku jawabannya ga nyam2 amat.

sebenernya asal belajar, dapat kok, aku yakin dosen ga nyia2in orang or mahasiswa yang emang bisa ya lo? minggu depan yang nilainya masih jelek bilang z gitu dapat kesemptan buat perbaikan. tadi tu masih maju peta en sedikit penjelasan dari ibu tentang resuman.

lucu juga pas di todong suruh gambar peta, trus salah… ketahuan ga belajar n ngingat peta. eh ngomong2 penelitian itu susah juga ya, kemarin hari senin, aku cuma becanda z saking blank nya menghadapi kul itu. kira2 ntar q lulus gak ya?? abisnya, bahannya ‘agak berat’ gitu.

masih blom tau juga apa bahan2 yang di pelajari ntar. Pa porda nyuruh nyari bukunya di toko buku, tanggal segini? 25? kan dah bulan tua, mending bukunya cuma 20 rb an za, kalo lebih gimana? pulkam juga masih lama… tapi ntar coba cari di perpus, selain perpus pusat kali, soalnya tadi pas ke sana dah ga nemu, mungkin seh gak ada.

baiklahhh… yang jelas aku rada senang ne, soalnya resuman ku dapat 8… perekonomian,,, mmuuuaaacchhhh… hahahahaa…. gak sia2 main ke warnet nyari perjanjian Bongaya. piss!!!

ya udah deh.. see u next!  


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: