Neoratnayuwinda

welcome in my 2nd time

Sejarah bubar??

on November 24, 2007

Sempat heboh kemarin di kampus soal PSP Sejarah yang katanya diancam bubar, kayak partai aja, padahal sejarah itu bukan prodi yang vokal deh, liat za mahasiswanya kebanyakan bis kul bubar gitu z, apalagi angkatan 2004, cuma akhir2 ni z lebih suka merubung di ruang multimedia coz da internetan gratiz, n sering rada fight ma anak PBSID yang suka kelamaan pake, atau curang ga ngisi jam pakenya.

Kalo ada yang baca this artikel en ngerasa bahasanya seenaknya za, ga usah protes mank sengaja ditulis begini biar yang malas baca tetep bisa menikmati sajiannya, soalnya rata2 sih banyak yang malas baca coz bahasanya yang berat2 atau very2 ilmiah gitu, n coz penulis gak terlalu suka terikat teori penulisan (maklum mahasiswa otak SMU).

Btw, kalo sejarah bubar, mahasiswanya pada ngapain ya? mending klo banyak duit bisa transfer ke prodi lain, tapi klo mo narsis sih gak ada prodi yang lebih seru selain sejarah, udah mata kuliahnya seru2, dosennya yang suka gak sealiran tapi satu payung dan berbhinneka di bawah PSP Sejarah, mahasiswanya yang unik2, n kadang suka gak peduli whazzup di kampus.

Kalo mank mo bubar harusnya ada alasan yang fundamental dunkz, yang bener2 kartu mati buat sejarah atau melanggar “Grammar” selaku Prodi, atau melanggar kartu merah kalo main bola, atau melanggar AD/ART klo dalam organisasi. tapi kalo masalahnya cuma sepele, dikit, misalnya dosennya terlalu kritis atau telat ngasih nilai doank… iiihhh…

P A Y A H!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: