Neoratnayuwinda

welcome in my 2nd time

say hello

on December 16, 2010

lama gak main ke web ini hampir bikin aku lupa sandi masuknya, untung aja dulu bikinnya dengan kata2 penuh cinta, jadi meskipun gak terekam dalam memori hp i still remember.
sekarang aku dah jadi teacher angkatan januari 2010, dengan cara yang indah, setengah dipaksa bekerja sesuai ijazah. bagi sebagian orang ini adalah suatu dream come true. sekolah 12 tahun, kuliah, lalu bekerja sesuai keahlian.
punya peralatan yang mendukung kerja, tinggal mencari pasangan hidup aja lagi,, katanya…
banyak orang beranggapan klo si cewenya PNS, minimal cowonya juga harus dari kasta yang sama. tapi aku sedikit trauma masa kecil, punya ortu sesama PNS malah bikin bete. ketemunya pas sore aja. masih pengen manja2 dipagi hari eh udah ditinggal. biar kata nangis sampai kepala cenut2 tetep aja gak datang2…

lagian co single PNS kan susah nyarinya. pasti aja udah ada yang ngapling duluan wkwkw…
trus nih ada juga yang bilang untuk mahar, in several place, ada yang sengaja masang tarif tinggi buat mempelai PNS. haha… dikira banyak duitnya kali ya, mancing orang korupsi aja.. wkwkwk… tabahkan aja hatimu PNS single.
padahal nih ya kalo emang mo mahar mahal mending minta ma saudagar aja. ini sama abdi negara, ya wajar aja klo negara sering banget di korupsi gara2 mutan-mutan yang suka naruh harga tinggi buat kawin.. (wish not)

oke deh,,, im so hungry right now… bubye…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: